Sambut Hari Jadi Nganjuk ke – 1085, Kecamatan Pace Dukung Gerakan Tresno Nganjuk


 2022-04-04 |  Root

Dalam rangka menyambut Hari Jadi  Kabupaten Nganjuk ke- 1.085 tahun 2022 serta untuk mendukung Gerakan Tresno Nganjuk, maka  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkup Kabupaten Nganjuk termasuk Kecamatan Pace menggunakan pakaian kerja yang bertemakan “Pakaian Tradisional Nganjuk” selama 3 (tiga ) hari dimulai hari ini, Senin (04/04/2022).

Camat Pace Ida Shohibatin, AP. M. Si menggerakkan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN)  Kecamatan Pace melaksanakan Apel  pagi yang berbeda dari hari biasanya yaitu di bulan Suci Ramadhan dengan memakai pakaian tradisional untuk menyambut hari jadi Nganjuk. Acara Apel di gelar di Halaman Pendopo Kecamatan Pace yang di hadiri oleh seluruh ASN yang ada di wilayah Kecamatan Pace.

Dalam sambutannya Camat Pace memberikan arahan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab tim Bina Desa, selain itu rencananya Kecamatan Pace akan membagikan takjil di bulan Ramadhan yang nantinya akan diberikan kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Pace.

“Takjil ini nanti dibagikan secara bergilir sesuai dengan jadwal dan pengambilan bisa di ambil pukul 16.00 WIB, tim Bina Desa untuk mengkomunikasikan dengan Desa.” Terangnya

Lanjutnya, mulai tanggal 7 April 2022 akan diadakan Sholat Tarwih keliling dengan membagi tugas menjadi 2 Tim, “Tim Bina Desa Wajib Hadir. Nanti Tim 1 Saya Pimpin dengan jumlah 9 Desa sedangkan Tim 2 di Pimpin oleh Pak Sekcam dengan jumlah 9 Desa.” Jelasnya